12 Foto Kebaya Modern Pengantin & Pesta Cantik Elegan

kebaya modern 201

KEBAYA MODERN - Kamu ingin tampil cantik & elegan seperti foto agnesmo di atas ? Agnesmo tampil menggunakan kebaya modern untuk pengantin / pesta dengan warna putih ekor panjang dikombinasi dengan kain batik merah maron. Desain model kebaya modern karya Anne avantie ini menjadi sangat cantik untuk diabadikan dalam foto. Anda pun dapat membuat kebaya tersebut dengan menjahit-kan atau membeli secara online. Namun memang tidak akan bisa sama persis 100% karena tiap desainer/ penjahit mempunyai keunikan masing-masing dalam pola kebaya maupun pola memasang payetnya. Tentu dengan kebaya seperti di atas akan membuat Anda tampil cantik & elegan ketika menghadiri event / resepsi / ulang tahun maupun untuk acara khusu Anda sendiri.

kebaya modern 202

Memilih model kebaya modern baik untuk kebaya pengantin modern maupun kebaya pesta modern adalah keahlian wanita. Namun kami disini akan memberikan sedikit info terkait cara menentukan kebaya modern yang cocok digunakan oleh setiap masing-masing wanita. Untuk wanita yang mandiri dan percaya diri akan lebih baik menggunakan warna-warna kebaya yang mencolok serta desain yang sedikit unik, ini akan membuat karakter Anda semakin terlihat yaitu smart dan dinamis. Bagi wanita yang mempunya badan bigsize akan lebih tepat jika memilih motif kain yang garis kecil-kecil serta warna kalem, sehingga akan menampilkan sisi feminim Anda.

kebaya modern 203
Belanja kebaya di www.grosirkebaya.net atau www.facebook.com/kebayas

Coba Anda bayangkan apabila baju kebaya modern yang glamour digunakan dalam red carpet acara-acara dunia seperti academy award, movie premiere atau festival film kelas dunia ? Tentu itu tidak kalah dengan gaun-gaun para artis dunia. Lebih-lebih ketika diterpa oleh guyuran sinar blitz maka kebaya akan terlihat lebih unggul karena memancarkan sinar yang mempesona. Ini adalah sebuah keunikan busana asli Indonesia yang telah dilestarikan oleh segenap rakyat Indonesia sehingga menjadi kebanggan bersama bahka kebaya modern adalah aset nasional. Apakah Anda masih ragu untuk memilikinya ?

kebaya modern 204

kebaya modern 205

kebaya modern 206

kebaya modern 207

kebaya modern 208

kebaya modern 209

kebaya modern 210

kebaya modern 211

kebaya modern 212

0 Komentar untuk "12 Foto Kebaya Modern Pengantin & Pesta Cantik Elegan"

Back To Top