Model Kebaya Wisuda Yang Lagi Hits 2017 - Jakarta

Model Kebaya Wisuda Yang Lagi Hits - Wisuda merupakan moment yang selalu dinantikan oleh seorang mahasiswa. Wisuda ini juga kerapkali dijadikan moment terpenting dalam hidup seseorang karena untuk mencapai moment itu dibutuhkan kesabaran dan kerja keras dalam waktu yang cukup panjang. Oleh karenanya, bagi seorang perempuan pastilah ingin tampil secantik dan sebaik mungkin di hari itu.

Moment wisuda ini pastilah tak jauh-jauh dari kebaya. Kebaya kini pun telah berkembang menjadi makin cantik dengan berbagai model. Kebaya sendiri ada yang model modern dan ada pula model tradisional. Dengan perkembangan ini terkadang kita akan kebingungan dalam memilih mana kebaya yang cocok untuk dikenakan di acara wisuda tersebut. Berikut adalah contoh Model Kebaya Wisuda Yang Lagi Hits yang bisa dijadikan referensi dalam berbusana.

1.       Model kebaya gaun
Untuk acara wisuda tak ada salahnya mencoba untuk mengenakan model kebaya gaun. Model ini sangat pas dipakai oleh orang yang memiliki postur tubuh tinggi. Kebaya model gaun bisa berbahan brokat, satin, tile ataupun yang lainnya. Atau bisa juga memadukan baha-bahn tersebut.
Cobalah membuat dress atau terusan yang berbahan satin velvet, lalu padukan dengan bahan brokat pada bagian atasnya. Kamu bisa membuat brokat tersebut berbentuk blazer. Tambahkan sedikit aksen brokat pada bagian bawah. Beri pita pada bagian pinggang agar terkesan lebih langsing.

2.      Model Kebaya Two Piece
Model kebaya two piece adalah model kebaya modern dengan atasan dan bawahan. Model kebaya ini sudah sering digunakan untuk wisuda. Kamu bisa membuat atasan dengan panjang sepinggang yang terbuat dari bahan brokat. Di bagian bawahnya kamu bisa membuat aksen songket. Buatlah rok yang ada aksen lipatan di bagian depan. Hal ini bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing. Warna brokatnya bisa diambil dari salah satu warna dari motif songket tersebut. Untuk yang berhijab, dapat dipadukan dengan jilbab yang sederhana.
















Yang perlu diingat pada waktu memilih model kebaya adalah dengan menyesuaikan bentuk tubuh. Karena jika memaksakan model kebaya yang tidak sesuai pada bentuk tubuh, maka akan membuat kita tidak nyaman serta kurang menarik untuk dipandang. Demikian beberapa Model Kebaya Wisuda Yang Lagi Hits yang mungkin bisa dijadikan referensi.
0 Komentar untuk "Model Kebaya Wisuda Yang Lagi Hits 2017 - Jakarta"

Back To Top