Variasi Model Kebaya Pengantin untuk Orang Gemuk HP/WA:085229756995

 Salah satu masalah yang kerap dialami oleh seorang wanita bertubuh gemuk adalah, mereka kerap sekali kesulitan untuk mencari model baju yang pas untuk mereka, sehingga ini membuatnya menjadi tidak percaya diri. Ini pasti sangat menyebalkan, khususnya untuk para wanita gemuk yang sedang mencari kebaya pengantin untuk orang gemuk. Namun, ini adalah sebuah kenyataan yang memang sudah seharusnya dihadapi,  terlebih sekarang ini trend busana kebaya semakin berkembang pesat. Sehingga, semua wanita harus tahu seperti apakah model yang bagus itu.



TOKO KEBAYA ONLINE : WWW.GROSIRKEBAYA.NET HP/WA:085229756995



Ya’ seperti yang diketahui bahwa model kebaya pengantin untuk orang gemuk itu seakan memberikan angin segar untuk wanita bertubuh lebar. Tak heran bila model ini kerap diserbu oleh semua orang, khususnya untuk mereka yang menghadiri acara yang sacral, seperti pernikahan. Dimana salah satu variasi model untuk orang gemuk yang kerap diambil adalah kebaya dengan kombinasi batik yang berleher V. model ini akan menjadikan Anda mudah bernafas, dan mencarinya pun juga mudah. Karena itulah Anda bisa mencoba model ini bila Anda ingin tampil beda. Namun, khusus wanita gemuk, sebaiknya gunakan motif yang kecil saja. Selain itu, cobalah untuk mencari perpaduan bawahan kebaya dengan kain songket atau kain batik. Karena ini akan menjadikan Anda terlihat berbeda dan lebih percaya diri, juga terlihat lebih langsing. Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah dari segi kenyamanan kainnya. Pastikan kain kebaya tersebut tidak membuat Anda menjadi gerah dan juga kepanasan saat memakainya.






Nah, jadi seperti itulah model dari kebaya pengantin untuk orang gemuk yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik khususnya ketika Anda ingin terlihat langsing meskipun Anda bertubuh gemuk. Yang pasti, ketika Anda ingin mengenakan sebuah kebaya, maka jangan pernah memakai kebaya modern yang modelnya bertumpu, karena justru model ini akan memperburuk penampilan Anda. Dan pastikan tidak memilih warna putih dan perak, karena warna ini akan membuat Anda terlihat lebih gemuk lagi. Jadi, pilih saja warna gelap untuk melangsingkan perut Anda.
0 Komentar untuk "Variasi Model Kebaya Pengantin untuk Orang Gemuk HP/WA:085229756995"

Back To Top