12 Gambar Kebaya Pengantin Terbaik Tahun Ini

Kebaya Pengantin 213

KEBAYA PENGANTIN - Perkawinan para artis di Indonesia telah memberikan trend busana bagi dunia fashion di Indonesia. Ini terlihat dari apa yang digunakan oleh artis akan banyak ditiru oleh followernya, misalnya dalam penggunaan kebaya pengantin modern dan kebaya pengantin muslim sangatlah bergairah sejak banyaknya artis yang menggunakannya. Berbagai desain kebaya mulai dari model kebaya glamour, kebaya simple, kebaya ekor panjang, kebaya full payet menghiasai media masa / stasiun tv yang pada akhirnya banyak ditiru oleh calon pengantin. Ini adalah sebuah berkah bagi industri kebaya baik butik kebaya (butik my kebaya), toko online (www.grosirkebaya.net) maupun penjual kebaya di sosmed (www.facebook.com.com/kebayas)

Kebaya Pengantin 201

Banyak kegembiraan yang terekam dalam sebuah desain kebaya pengantin yang diwakili oleh warna yang colourfull, aksesoris bros yang mencolok, desain rambut yang stylist maupun perhiasan yang elegan. Ini membuat baju kebaya pengantin semakin disukai para wanita masa kini. Desain kebaya terbaru, aksesoris yang matching dan dandanan yang kompak menjadikan pemakain kebaya menjadi keren. Untuk menggunakan kebaya tidaklah terlalu sulit untuk membuat atau membelinya karena jaman online seperti saat ini membeli kebaya jadi/ ready to wear sangatlah mudah. Sedangkan untuk gaya berdandang bisa dilakukan sendiri di rumah dengan melihat tutorial make up di youtube.

Kebaya Pengantin 202

Kebaya pengantin Muslim juga semakin naik daun dengan semakin berkembangkan busaya hijab yang stylist namun tetap sesuai ajaran agama Islam. Kebaya kebaya muslim hanya memiliki perbedaan di baju dalaman yang dikenakan lebih panjang, sisanya desain, bahan dan warna tidaklah berbeda. Kebaya Pengantin Hijab juga banyak diburu kaum muda karena menggunakan baju pengantin yang cantik adalah tuntutan dalam kelas social anak muda. Itu yang menjadikan dunia fashion kebaya di Indonesia semakin ramai dan menarik untuk diikuti. Bagaimana dengan Anda, sudahnya memiliki kebaya ?

Kebaya Pengantin 203

Kebaya Pengantin 204

Kebaya Pengantin 205

Kebaya Pengantin 206


Kebaya Pengantin 208

Kebaya Pengantin 209

Kebaya Pengantin 210

Kebaya Pengantin 211

Kebaya Pengantin 212


0 Komentar untuk "12 Gambar Kebaya Pengantin Terbaik Tahun Ini"

Back To Top